Senin, 09 Januari 2012

pertama masuk kuliah :)

pertama masuk kuliah perasaan saya senang bercampur sedih juga.
senang karna sekarang saya sudah menjadi seorang mahasiswi dan sudah melepas seragam SMA, tapi saya sedih karna saya harus berpisah sama temen-teman saya yang ada di sekolah dulu.
dulu sih selama saya di SMA saya berfikir bahwa kuliah itu sangat menyenangkan dan yang pasti tidak seperti SMA yang selalu mematuhi peraturan yang ada di sekolah. contohnya waktu saya SMA dulu kalau ada murid yang terlambat kesekolah pasti disuruh lari 2x keliling lapangan,jalan jongkok, eh satu lagi yang paling aneh disuruh lepas sepatu dan kaos kaki alias nyeker sampe jam pelajaran abis. aneh kan haha.
tapi setelah saya masuk kuliah pemikiran saya selama di bangku SMA salah ternyata kuliah itu tidak seperti yang saya bayangkan. selain tugas tugasnya banyak kadang juga ada dosen yang menurut saya nyebelin, tapi ada juga sih dosen yang menurut saya nyenengin. saking nyebelinnya ada dosen cuma gara gara masuk telat 10 menit ga boleh masuk dan absennya langsung dicoret. ih nyebelin banget kan.
kadang saya berfikir ternyata lebih enak memakai seragam SMA. hehe
tapi saya juga yakin semua ini hanya proses pendewasaan diri saya saja agar saya menjadi mahasiswi yang lebih baik dari sebelumnya dan yang pasti menjadi ibu psikolog nantinya. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar